Smartphone

Apple Bakal Korbankan Fitur Penting Demi Layar Minim Bingkai

Untuk bikin design layar iPhone 8 yang lebih luas serta minim bingkai, Apple diberitakan bakal menyingkirkan feature Touch ID. Bukanlah tanpa ada argumen, analis Apple Ming-Chi Kuo menyampaikan iPhone 8 memanglah tawarkan monitor lebih luas tetapi perusahaan tidak mau merubah ukuran hp jadi semakin besar waktu digenggam. Tersebut argumennya kenapa Apple pilih menyingkirkan Touch ID dari design paling baru iPhone 8. Tetapi demikian, Kuo menyampaikan Apple bakal ganti tombol Home dengan sesuau yang baru serta ruang yang sekarang ini digunakan bakal tergantikan dengan manfaat lain.

Layar iPhone 8

Kita menginginkan iPhone mengambil monitor OLED memiliki ukuran 5,8 inci dengan panel OLED fisik. Ruang monitor yang sesungguhnya bakal memiliki ukuran 5,15 inci serta bekasnya bakal jadi derah untuk manfaat lain (umpamanya pemakaian tombol virtual). Lebih jauh Kuo juga menyatakan Apple tengah memperhitungkan gagasan untuk ganti Touch IS dengan teknlogi biometrik seperti sensor inginal muka. Ringkasnya, ruang Touch ID bakal mempunyai manfaat sama TouchBar pada MacBook Pro paling baru. Pemakai dapat merubah kendali sesuai sama apa yang diinginkan, namun penyusunan pintas itu bakal hilang saat hp dipakai.

Terkecuali tawarkan monitor minim bingkai, Kuo juga menyatakan iPhone paling baru disokong baterai berkapasitas semakin besar. Ketentuan untuk berpindah memakai monitor OLED terlebih dulu mengemuka saat CEO LG Display Han Sang-beom meyakinkan peralihan product garapan Apple dari monitor LCD yang sering digunakan. Tetapi sebagai penyuplai paling utama monitor untuk iPhone, LG Display meyakinkan Apple belum bakal seutuhnya mengambil OLED.

Iklan