Smartphone

Foxconn Garap Modul Charger Nirkabel untuk iPhone 8

Berita yang mengatakan kalau iPhone 8 bakal dibekali feature pengisian daya nirkabel peluang benar ada. Hal semacam itu di ketahui dari laporan paling baru Nikkei yang menjelaskan Apple sudah menunjuk perusahaan untuk mengerjakan tehnologi itu. Berdasar sumber yang tak diketahui, vendor besutan Cupertino tersebut sudah memohon Foxconn untuk menghasilkan modul pengisian daya nirkabel. Gagasannya, modul tersebut bakal ditancapkan untuk iPhone yang launching th. depan, yaitu iPhone 8. Tetapi belum bisa di pastikan apakah modul bakal siap dipakai untuk product iPhone yang meluncur pada 2017, mengingat Foxconn masihlah selalu meningkatkan komponen hingga ke tingkat yang dikira memuaskan.

wires

Karenanya, isu tentang tehnologi itu bakal diperkembang serta disediakan oleh Apple peluang benar ada. Tetapi kepastian untuk memakainya pada seri iPhone paling baru adalah perkara lain. Masihlah dari sumber yang sama, beritanya feature ini cuma bakal ada untuk iPhone versus premium. Dengan kata lain, nyaris bisa di pastikan versus Plus yang bakal memakai feature ini. Apple sendiri disebut-sebut cukup lama merencanakan memakai pengisian daya nirkabel, namun kenyataannya tidak pernah dikerjakan hingga sekarang ini.

Juga sekian, bukanlah bermakna tidak ada product Apple yang mempunyai kekuatan sejenis itu. Walau tidak betul-betul sama, Apple Watch sesungguhnya telah dibekali kekuatan pengisian daya nirkabel. Smartwatch itu mempunyai kekuatan pengisian daya yang memakai tehnologi Magnetic Charging Cable. System itu sangat mungkin keping magnet di Apple Watch menarik daya dari sumber daya dengan memakai USB. Walau demikian, system ini relatif lambat untuk isi lantaran jumlah daya yang ditransfer tidak besar.

Isu tentang gagasan Apple untuk menyematkan kekuatan pengisian daya nirkabel sesungguhnya sudah terdengar mulai awal th. ini. Perusahaan yang saat ini di pimpin Tim Cook itu dimaksud bakal mengerjakan tehnologi pengisian daya nirkabel yang tidak sama dari sekarang ini. Tehnologi pengisian daya nirkabel yang diperkembang Apple sangat mungkin piranti ada dalam jarak jauh. Jadi, tehnologi ini sangat mungkin iPhone di isi dayanya tanpa ada butuh ditempatkan di dock pengisian daya nirkabel.

Iklan