Smartphone

Samsung Siap Kenalkan Galaxy S8 Terbaru Akhir Maret Nanti

Rumor perilisan Samsung Galaxy S8 terbaru pada akhirnya terpecahkan. Samsung akan meresmikan perangkat anyarnya di kota big Apple tanggal 30 Maret kelak. Samsung pilih tanggal itu sesudah mereka melaunching satu video desas-desus Galaxy S8. Pada video tersebut, tercatat tanggal 30 Maret. Perilisan Hp Galaxy S8 kelak yaitu arena comeback untuk Samsung sesudah kegagalan keseluruhan mereka berbarengan Galaxy Note 7. Masalah Note 7 tidak cuma bikin Samsung tidak untung, tetapi juga kehilangan beberapa keyakinan customer serta harga diri mereka sebagai produsen hp nomor satu didunia. Dari video yang sama, di pastikan kalau S8 di desain dengan bingkai begitu tidak tebal yang cuma bercokol dibagian atas serta bawah hp. Siluet flagship ini dapat memerlihatkan pojok monitor S8 berupa bulat, tak lancip seperti umumnya.

Samsung Siap Kenalkan Galaxy S8 Terbaru

Sesaat dari segi feature, S8 diberitakan miliki beberapa inovasi baru. Pertama, hp ini beritanya bakal diperlengkapi satu dok yang merubah manfaat hp jadi computer desktop. Setelah itu yaitu asisten digital bernama Bixby. Isu yang sudah mengemuka lama ini menggusur peluang Samsung mengambil asisten digital Google Now atau Google Assistant. Perusahaan asal Korea Selatan ini diprediksikan bakal mengenalkan dua varian baru di New York kelak yakni Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus. Semasing monitornya memiliki ukuran 5,8 inci serta 6,2 inci untuk S8 Plus.

Flagship ini dapat ditenagai processor Snapdragon 835, RAM 4GB, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh dan 3.500 mAh untuk S8 Plus. Belajar dari th. lantas, Samsung nampaknya malas tergesa-gesa mengenalkan flagship mereka di arena Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, sampai 2 Maret kelak. Walau sebenarnya umumnya MWC yaitu panggung yang sering diambil Samsung untuk mengenalkan hp paling baru mereka ke umum untuk pertama kalinya. Alih-alih sekian, Samsung pilih mengadakan acara peluncuran sendiri di New York kelak. Arena peluncuran S8 itu nanti dapat di nikmati lewat tayangan segera di website resmi Samsung.

Iklan