Gadget

Tanpa Tombol Home, Fingerprint Galaxy S8 Pindah ke Belakang

Isu serta perkiraan sekitar hp premium yang akan mendarat kurun waktu dekat memanglah tidak ada hentinya. Isu paling baru menyebutkan Samsung Galaxy S8 bakal disokong fitur fingerprint dibelakang ponselnya. Umumnya hp pandai di beberapa kelas biasanya sediakan fitur fingerprint dibagian depan, terutama pada penempatan Home. Handset Samsung yang dinantikan tersebut dinyatakan bakal menyajikan sensor fingerprint yang tersemat dibelakang body. Satu eksperimen menunjukkan kalau fitur fingerprint Samsung Galaxy S8 yang terdapat dibagian depan tak pasti. Hingga, diperlukan sensor yang asli berperan dengan baik yg tidak ada di dekat monitor hp.

Fingerprint Samsung Galaxy S8 terbaru

Mitra penyuplai komponen Samsung, Synaptic, dilaporkan sudah menginformasikan kalau Galaxy S8 akan diperlengkapi oleh pemindai optik sidik jari pertama di industri yang diinginkan banyaknya pemakai. Lalu menyambung masalah manfaat pemindai sidik jari, Galaxy S8 juga dimaksud bakal singkirkan tombol Home. Ya, sisi depan hp ini dirumorkan bakal penuh dengan monitornya yang melengkung. Disamping itu, website SamMobile mewartakan, Galaxy S8 juga besar kemungkinan diperlengkapi oleh feature pemindai selaput pelangi mata (irislah scanner) seperti yang ada di Galaxy Note 7.

Terlebih dulu, isu lain juga sudah mencuat, salah satunya Galaxy S8 diberitakan siap singkirkan audio jack 3,5mm seperti iPhone 7 serta 7 Plus. Yang pasti, raksasa tehnologi asal Korea Selatan ini siap menggoda customer dengan asisten digital yang dikembangkannya sendiri berbarengan startup Viv Labs yang sudah disadarisisi. Kiprah Galaxy S8 dinantikan pada arena tahunan Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan datang di Barcelona, Spanyol.

Iklan