Gadget

Kamera Mungil LyfieEye Bisa Menjadi Andalan Dalam Kamera 3D

Support YouTube serta Facebook untuk photo serta video 360 derajat sudah menyebabkan ketertarikan customer mainstream untuk merekam apa sajakah yang berlangsung dalam kehidupan pemakai ke format ini. Namun umumnya kamera 360 derajat di pasar memerlukan sedikit tehnologi yang menyusahkan. Dari mulai memasangkannya ke telephone sampai kirim hasil gambar. Ini kerapkali merepotkan pemakai. Namun ditulis Mashable, satu kamera kecil baru bernama LyfieEye produksi eCapture mematahkan bebrapa kendala itu. Dengan satu colokan segera ke hp, ini bermakna tidak butuh baterai untuk isi, serta tak perlu memakai bluetooth untuk kirim gambar.

harga Kamera Mungil LyfieEye

Untuk harga, kamera mini ini di bandrol dengan harga sekitaran 150 dolar Amerika Serikat. Ini dapat membuatnya satu diantara pilihan dengan harga yang lebih terjangkau. Aplikasi LyfieEye bisa mempilkan segera rekaman video dengan kamera itu. Aplikasi ini dapat sangat mungkin pemakai untuk memotong video.

Wakil Presideb eCapture, Sherwayn Tan, menyampaikan LyfieEye cuma dapat dipakai di Android. Tan menerangkan kalau Apple mempunyai kriteria yang lebih ketat, hingga eCapture mengambil keputusan untuk cuma konsentrasi pada Android. LyfieEye adalah product dikomersialkan pertama dari eCapture, yang juga mempunyai kantor di Hong Kong serta Singapura. Tan menyampaikan mereka tertarik untuk meningkatkan tehnologi photo 3D lebih mendalam di hari esok.

Iklan